Senin, 10 November 2014

SAMBAL BU RUDY SURABAYA

Sambal Bu Rudy Surabaya adalah oleh-oleh khas yang cukup terkenal. Bila mau pesan telepon 0822 3344 3355. Kami melayani pesanan dari seluruh kota di tanah air Indonesia. Pun seandainya anda tidak sempat mampir ke alamat depot bu rudy, kami siap mengirim pesanan sambal bu rudy di airport atau bandara juanda. Selain di airport, kami biasa mengantar pesanan ke hotel-hotel di Surabaya.

Pastikan anda memesan produk sambal bu rudy Surabaya asli. Produk yang asli bisa anda dapatkan melalui kami. Jangan ragu untuk mengontak kami dan melakukan order sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin. Segera setelah pesanan anda masuk, kami akan segera memprosesnya. Setelah itu kami akan menyampaikan informasi perihal total biaya yang harus anda transfer. Terdiri dari total biaya sambal dan ongkos kirim ke kota tujuan.

Harga sambal bawang bu rudy Surabaya saat ini Rp 28.000 . Sambal bu rudy punya tiga varian: sambal bawang, sambal peda atau sambal ijo, sambal terasi atau bajak. Berat masing-masing sekitar 150 gram. Sehingga, kami menetapkan minimal order adalah 6 botol. Berat 6 botol tersebut terhitung satu kilogram. Jadi, total yang harus ditransfer pembeli adalah senilai harga sambal plus ongkos kirim seberat jumlah yang dipesan. Besarnya ongkos kirim berbeda-beda untuk setiap kota. Semua sudah ditetapkan pihak jasa ekspedisi. Selama ini kami menggunakan JNE untuk kota-kota besar seperti Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Selain JNE kami juga menggunakan TIKI untuk kota-kota tertentu. Juga kami gunakan Pos Indonesia khusus untuk daerah-daerah yang tidak terjangkau dua ekspedisi yang disebut sebelumnya.

Kami juga menyediakan paket sambal bu rudy Surabaya. Paket terdiri dari paket udang kecil dan paket udang besar. Paket udang kecil terdiri dari satu cup udang cripy dan satu botol sambal bawang. Paket udang besar terdiri dari satu kotak udang crispy dan tiga botol sambal bawang. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat gambar di bawah ini.


Harga paket sambal bu rudy kecil adalah Rp 65.000. sementara harga paket udang besar Rp 150.000. Dua paket tersebut memberi anda alternatif penawaran yang lebih hemat. Dibandingkan dengan membeli produk satuan, harga paket sambal bu rudy lebih murah. Demikian informasi seputar harga sambal bu rudy Surabaya dan paketnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar