Senin, 10 November 2014

RESEP SAMBAL BAWANG BU RUDY



Banyak orang ingin tahu resep sambal bawang bu rudy Surabaya. Jika ingin pesan online sambal udang hubungi 082233443355. Umumnya yang berusaha mencari tahu resep sambal adalah ibu-ibu. Mereka ingin membuat sendiri sambal ala bu rudi. Memang karena sambal bu rudy cukup fenomenal, wajar jika banyak ibu rumah tangga ingin tahu apa resepnya atau bagaimana cara membuat sambel enak dan pedas yang seperti itu.

resep sambal bawang bu rudy
 
Sebetulnya tidak ada yang istimewa dengan resep sambal bawang bu rudy. Komposisinya tidak ada yang berbeda dengan resep sambal bawang lainnya. Hanya barangkali sentuhan emosi saat membuat sambal membuat rasa sambal jadi terasa berbeda di lidah. Bumbu yang sama, diracik oleh berbeda seringkali menghasilkan sesuatu yang sama tapi berbeda di rasa. Karena apa? Sebab kondisi perasaan pemasak sangat mempengaruhi hasil akhirnya.

Komposisi dari resep sambal bawang bu rudy yang sama pun akan menghasilkan sambel yang berbeda jika dibuat oleh orang yang berbeda meskipun dibuat pada saat bersamaan sekalipun. Jadi soal enak dan tidak enaknya makanan selain merupakan wilayah subyektivitas juga dipengaruhi oleh kondisi emosi pemasaknya. Apabila anda ingin membuktikannya, silakan dicoba sendiri. Kumpulkan beberapa orang, sediakan bahan-bahan yang sama dengan kualitas yang sama dan ukuran yang sama. Minta mereka untuk mulai membuat masakan yang sama dari bahan-bahan yang telah diberikan dengan takaran yang sama tadi. Lihat hasilnya!

Nah, daripada ibu-ibu repot mencari tahu resep sambal bawang bu rudy, lebih baik memesan langsung. Boleh-boleh saja membuat sendiri sambal bawang ala bu rudy, tapi sehebat apapun mungkin rasanya tetap tidak akan persis sama. Bisa jadi sambal anda punya rasa yang jauh lebih enak dari sambel bu rudy asli. Tapi tidak ada salahnya mencoba.

Apabila anda tidak sempat atau malas membuat sambal sendiri, silakan hubungi kami. Kami siap melayani anda dengan baik. Bahkan jika anda tidak sempat mampir ke depot bu rudy di dharmahusada 140 surabaya, kami siap mengantar pesanan anda ke bandara atau airport juanda Surabaya. Bisa juga kami antar ke hotel-hotel tempat anda menginap. Kami berusaha melayani anda dengan sebaik-baiknya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar