Selasa, 04 November 2014

SAMBAL BU RUDY BELI DIMANA

Cari tempat beli sambal bu rudy dimana? Ya di sini. Hubungi 0822 3344 3355. Toko ini jual aneka sambal bu rudy: sambal bawang, sambal peda, dan sambal terasi. Harga sambal bawang Rp 28.000, sambal terasi atau bajak Rp 30.000, sambal ijo ikan peda Rp 30.000. Minimal order 6 botol. Pesanan anda bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia. Selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, kami siap melayani anda dengan bangga.
sambal bu rudy

Jika anda berdomisili di ibukota dan mencari toko atau agen sambal bu rudy di Jakarta namun kesulitan untuk mendapatkannya, silakan kontak nomor tersebut. Kami bisa mengirim pesanan anda. Berapa pun jumlah pesanan anda. Semakin banyak semakin baik hehehe….pun bila anda di Bandung atau di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Anda tidak perlu repot pergi ke Surabaya hanya untuk mendapatkan sambal bu rudy, kecuali memang anda niat sekali hahaha…biarkan kami memberi solusi kebutuhan anda. Cukup hubungi kami dan semuanya akan tersedia bagi anda segera. Kami akan mengirimkan produk terbaru yang fresh. Karena sambal bu rudy dibuat tanpa menggunakan pengawet, kondisi baru akan lebih nikmat bagi anda.

Namun jika anda kebetulan sedang di Surabaya, silakan mampir ke depot bu rudy di jalan Dharmahusada 140 atau di depot jalan Anjasmoro 45. Tersedia banyak menu makanan khas yang layak anda coba satu per satu. Selain sambal bu rudy sebagai ikon produk oleh-oleh khas, ada nasi bakar, nasi udang, dan lain-lain. Ada pula gorengan yang sayang sekali jika dilewatkan. Ada pisang goring si hitam manis, ada bakwan, ada tahu pong, dan masih banyak lagi aneka jajanan tradisional yang menggoda selera.

nasi udang sambal bu rudy

 Pastikan anda tidak melewatkan pengalaman berwisata kuliner yang sungguh mengesankan di depot bu rudy Surabaya. Belum ke Surabaya kalau belum mampir dan mencicipi semua masakan yang dijamin bikin ketagihan dan uenak tenan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar